Ketua Yayasan Pantau UAMBN-BK

MA YAJRI (Magelang, 28-03-2018). Ketua Yayasan Bakti Yajri Drs. KH. Muhammad Ridwan meninjau langsung pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis komputer (UAMBN-Bk) kepada anak-anak kelas tiga MA yang hari ini sedang melaksanakan UAMBN-BK.
Tinjauan secara langsung ini dilakukan guna untuk memastikan kelancaran dalam pelaksanaan ujian di Yayayan yang beliau pimpin. Ujian akan dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 26 maret kemarin sampai dengan 31 maret 2018.
Ikut mendampingi dalam kunjungan tersebut, Habib Masykur, S.Pd.I, MSI Kepala Madrasah Aliyah Yajri, Andri Pujiawan selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, dan juga beberapa pengurus yayasan bakti YAJRI.
Ketua Yayasan dalam paparannya menyampaikan, bahwa beliau mengapresiasi kinerja madrasah dalam memfasilitasi kebutuhan dan pelayanan terhadap peserta didik. “Kami mengapresiasi kinerja madrasah dalam meningkatkan pelayanan terhadap peserta didik, kami juga berdoa semoga hasil yang dicapai oleh para santri dapat bermanfaat untuk kepentingan orang banyak”. Katanya.
Menurutnya Madrasah Aliyah YAJRI sudah cukup mampu untuk bersaing dan berkompetisi denngan madrasah atau sekolah lain di kabupaten magelang bahkan secara nasional.
Kepala Madrasah, Habib Masykur, S.Pd.I, MSI mengatakan, secara umum pelaksanaan UAMBN-BK yang sudah berlangsung selam tiga hari ini berjalan dengan lancar, baik ketertiban, kedisiplinan siswa, ataupun secara teknis pelaksanaan ujian. (GNR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *