Jelang UN dan UAMBN 2018, MTs – MA Yajri Selenggarakan Mujahadah bersama Wali Murid

Payaman – Ratusan orang tua siswa – santri, Minggu (25/03), memadati mushola Pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin II, MTs – MA Yajri Payaman Secang Magelang sejak pukul 09.00 WIB guna mengikuti kegiatan doa bersama atau mujahadah jelang pelaksanaan Ujian Nasional (UN), Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN), dan beberapa ujian – ujian lain baik tingkat MTs maupun MA yang akan dimulai pada tanggal 26 Maret 2018.

Pada pelaksanaan Mujahadah tersebut, selain dikuti oleh para wali murid MTs – MA Yajri Payaman, juga diikuti oleh para guru, pengurus pesantren, dan juga segenap santri, khususnya siswa – santri kelas IX dan XII.

Wakil Kepala Bidang Kurikulum MTs Yajri, Mustanir, mengatakan, dengan dilibatkannya para wali murid pada pelaksanaan mujahadah kali ini adalah agar dalam pelaksanaan UN dan UAMBN nanti berjalan dengan baik dan semua siswa/siswa dapat sukses, baik sukses pelaksananaan, sukses hasil, maupun sukses prestasi.

“Hari ini kami menggelar doa bersama yang diikuti oleh para guru dan para wali murid. kami ingin tidak hanya siswa dan guru yang berpastisipasi untuk membantu kelancaran UN dan UAMBN nanti, akan tetapi para walid murid juga berperan dalam membantu khususnya secara spritual untuk kesuksesan UN dan UAMBN, agar sukses pelaksanaan dan juga sukses prestasi.” ucapnya.
Mustanir berharap dengan dilaksanakannya mujahadah hari ini, kegiatan UN dan UAMBN yang tahun ini diselenggaran berbasis komputer dapat sukses dan berlangsung dengan lancar. Selain itu, mujahadah bersama orang tua siswa – santri juga diharapkan mampu memberikan dorongan spiritual dan motivasi bagi siswa santri peserta ujian sehingga mereka lebih “mantap” dan mampu menghadapi UN dan UAMBN dengan penuh kesiapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *